Draw Mohammed Day di Facebook DITENTANG

Aku dapat pesanan daripada Luqman Adi Hakim yang mungkin kita semua boleh fikir-fikirkan dan bertindak.

Salam menganggu….penting kpd umat Islam!!!!

Esok adalah hari yang sangat mencabar bagi umat Islam di seluruh dunia. . Kerana esok di INTERNET non muslim akan mengatur acara BIADAP UTK KITA SEMUA!!. . . Hari melukis MUHAMMAD (S.A.W),… Jadi, sebagai Muslim kita wajib membycott acara mereka itu. . . Malam ini, sblm JAM 12:00 mlam, CEPAT2!! log off pd semua laman sosial seperti berikut: Orkut, Facebook, Twitter, Hi5, dan banyak lagi. Dengan cara ini, mereka akan menghadapi kehilangan berat financial Insya-Allah. . . menunjukkan kita LOVE dan RESPECT untuk nabi kita MUHAMMAD (SAW). Harap semua dapat copy paste teks ini pd semua. Harap kita dapat lakukannya sekurang-kurangnya untuk nabi kita (SAW). Jika anda tidak percaya, pergi sahaja ke http://www.facebook.com/home.php#!/pages/Everybody-D…raw-Mohammed-Day/121369914543425?ref=ts2See MoreEverybody Draw Mohammed Day.

Aku pasti tidak semua non muslim menyokong acara yang biadap ini. Ini adalah acara yang dianjurkan oleh mereka yang tidak mahu melihat dunia ini aman damai. Pasti ada agenda disebalik acara yang biadap ini dan pasti ada gerakan yang menyokong. Mungkinkah FREEMASON?

Sebagai tanda sokongan kepada penentangan acara melukis ini ayo kita ramai-ramai buat entri khas sebagai sumbangan kepada perjuangan penentangan yang sedang berlaku di seluruh dunia sekarang.

[ad#advertlets336]

98 Comments

  1. Pingback: Isu nabi dihina di facebook – Ramai Yang Peduli | zulseffort.com
  2. klulah begini kebiadapan mereka, harus semua muslim boikot shj FB, Twitter dsb..
    .-= Nadri´s last blog ..Fakta Menarik Tentang Piala Dunia =-.

  3. di berita lain, Business Insider memposting transkrip pembicaraan antara CEO Facebook Mark Zuckerberg dan seorang teman kuliahnya ketika masih di Harvard yang mengatakan pengguna Facebook bodoh. Meskipun keasliannya belum dikonfirmasi, percakapan instant messaging tersebut tampaknya akan menjawab soal kekhawatiran kebijakan privasi Facebook. Salah seorang sumber rahasia mengatakan bahwa percakapan terjadi antara Mark Zuckerberg yang masih berusia 19 tahun dan seorang temannya setelah Mark meluncurkan The Facebook di kamar asramanya.
    .-= Bang Iwan´s last blog ..KEBIJAKSANAAN Vs PENGETAHUAN =-.

  4. Facebook akhirnya bereaksi terhadap protes meluas di berbagai negara yang mengecam kontes kartun Nabi Muhammad yang muncul di situs jejaring sosial tersebut. Dalam pernyataannya, Kamis (20/5/2010), Facebook berjanji akan mengisolasi konten tersebut agar tidak bisa bebas diakses.
    .-= Bang Iwan´s last blog ..KEBIJAKSANAAN Vs PENGETAHUAN =-.

    1. @Bang Iwan, Sebagai gambaran, lanjut pernyataan Facebook, konten terkait NAZI ilegal di beberapa negara, namun bukan berarti konten tersebut dihapus sama sekali dari Facebook. Banyak perusahaan yang menggunakan cara tersebut sehingga konten tertentu bisa diakses di suatu negara, tapi konten lainnya tidak bisa di negara lain. Pendekatan seperti itulah yang akan diterapkan Facebook.
      .-= Bang Iwan´s last blog ..KEBIJAKSANAAN Vs PENGETAHUAN =-.

    2. Seperti dinyatakan Facebook, komentar dan konten tidak mungkin dihapus begitu saja kalau hanya berisi kritik terhadap budaya, negara, agama, gaya hidup, atau ideologi politik saja. “Kami sangat yakin bahwa para pengguna Facebook punya kebebasan untuk mengekspresikan opini mereka dan biasanya kami tidak menghapus konten, grup, atau halaman yang melawan negara, agama, politik, atau ideologi,” ujar Facebook.

    3. Dalam sebuah pesan elektronik, Zuckerberg konon mengatakan pada temannya, jika membutuhkan informasi tentang siapapun di Harvard dia bisa menyediakan dan menyebut orang yang berbagi informasi dengannya bodoh. Inilah transkrip yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia:

      Zuck : Jika kamu butuh info tentang siapapun di Harvard

      Zuck : Langsung tanyakan saja

      Zuck : Saya memiliki 4 ribu email, foto, alamat, layanan jejaring sosial

      [Nama teman dirahasiakan] : Apa? Bagaimana kamu mengatur sebanyak itu?

      Zuck : Orang-orang memasukkannya sendiri

      Zuck : Aku tidak tahu mengapa

      Zuck : Mereka ‘percaya saya’

      Zuck : Sungguh bodoh
      .-= Bang Iwan´s last blog ..KEBIJAKSANAAN Vs PENGETAHUAN =-.

      1. @Bang Iwan, informasi yang sangat menarik untuk difikirkan terutama kepada yang mendedahkan segala hal peribadi di dalam FB. Ada yg bilang FB digunakan untuk mencari Imam Mahadi yg sudah lahir di dunia sekarang.

Comments are closed.

OTHER POSTS

Subscribe to Denaihati

Dapatkan artikel terkini terus dalam email anda!