WordPress version 3.0.1 released

Assalamualaikum dan salam 1Dunia, beberapa hari lepas dah nampak button upgrade WordPress 3.0 ke WordPress 3.0.1 di dashboard tapi seperti biasa aku tidak akan terburu-buru menekan button tersebut. Aku akan tunggu green light daripada hosting Serverfreak supaya tidak berlaku sebarang masalah almaklumlah aku bukannya mahir nak uruskan masalah blog ni. Setelah beberaapa hari menunggi akhirnya aku mendapat email yang di tunggu. Setelah menerima email ini perasaan lebih yakin untuk upgrade

The following script updates are available:

WordPress 3.0.1:

Homepage

http://www.info.denaihati.com

To upgrade these scripts go to your Control Panel -> Softaculous -> Installations. There you will be able to update the scripts.

From Softaculous

Control Panel untuk upgrade WP 3.01

Ni yang aku seronok dengan Serverfreak. Blog aku sudah upgrade ke WP 3.0.1 sudahkah ANDA?

Pengumuman dari WordPress : After nearly 11 million downloads of WordPress 3.0 in just 42 days, we’re releasing WordPress 3.0.1.

[ad#Mangga 300]

242 Comments

  1. Tiada yang sempurna di dunia ini, begitu juga dengan WP.Kekurangan wordpress.com dibanding blogger.com/blogspot adalah javascript tidak berfungsi (disabled) artinya Anda tidak bisa memasang iklan apapun–AdSense, Adbrite,kalau di indonesia ya KumpulBlogger, Adspeedy dll di wordpress.com. tapi juga bisa pasang referal misalnya..ataupun kalau kitayang suka upload..ya di ziddu biar kita juga bisa dapet uang. tapi memang sepertinya WP ini(embeded version/versi nembel di wp.com lho!!) ditujukan untuk orang yang bener-bener hobby ngeblog, tanpa ada niat untuk pasang iklan dan mencari tambahan penghasilan.
    Curahan rasa Bang Iwan @ ..Hakikat PernikahanMy Profile

            1. * Mengedit HTML di Wordpress sangatlah mudah, karena di halaman tema, masing – masing bagian, misal header, footer, sidebar tampilannya tidak seperti yang ada di blogspot yang masih tergabung ketika Anda mengedit HTML.

    1. * Wordpress di dukung oleh ribuan plugin untuk mendukung kinerja blog. Bahkan banyak master yang berpendapat, kekuatan wordpress terletak pada pluginnya.

      1. * Wordpress dilengkapi auto ping, jadi setiap mempublish post baru wordpress akan secara otomatis melakukan ping, memberitahukan layanan penyedia ping bahwa ada postingan terbaru

          1. Bagi Anda yang suka dikomentarin, wordpress cocok untuk Anda. Sekarangpun sebenarnya juga sudah ada thema dari blogspot yang kolom komentarnya di bawah postingan, akan tetapi masih akan melakukan pengeditan jika temanya tidak mendukung komentar langsung di bawah artikel. Kalau masalah komentar, Wordpress lebih unggul.
            Curahan rasa Bang Iwan @ ..Hakikat PernikahanMy Profile

            1. * Wodpress dapat di gunakan atau di instal di hosting sendiri lewat control panel, sedangkan blogspot hanya dapat mengganti domainnya saja, dengan tetap menggunakan google sebagai hosting.
              Curahan rasa Bang Iwan @ ..Hakikat PernikahanMy Profile

            2. * Permalink yang seo friendly dan sesuka hati. Untuk pemakai wordpress dengan hosting sendiri bisa menyeting permalink sesuai dengan keinginan, tidak seperti di blogspot, yang paten dan tidak dapat di ubah – ubah.
              Curahan rasa Bang Iwan @ ..Hakikat PernikahanMy Profile

            3. * Dapat digunakan lebih dari satu orang. Platform blog ini bisa dikelola oleh beberapa orang dengan berbagai kewenangan. Seperti administrator, editor, author dan contributor. Walaupun di blogspot pun telah dapat menambahkan lebih dari satu penulis, cara registrasinya yang beda. Di wordpress lebih mudah dibanding blogspot.
              Curahan rasa Bang Iwan @ ..Hakikat PernikahanMy Profile

    2. * Posting terbaru akan muncul beberapa saat di Dashboard (Menu Utama, dibagian bawah) seluruh pemakai wordpress.com, apabila posting Anda cukup menarik Anda juga berkesempatan masuk BOTD (best of the day) yakni 10 posting terbaik hari itu dan akan muncul selama sehari di Menu Utama (Dashboard) seluruh pemakai wordpress.com. Untuk BOTD ini diklasifikasi berdasar bahasa. Pastikan Anda memilih Bahasa Indonesia pada saat mendaftar
      Curahan rasa Bang Iwan @ ..Hakikat PernikahanMy Profile

      1. * Menurut sebagian blogger yang seneng blogwalking di Handphone (misal, lewat opera mini), mereka lebih senang komentar di blog ber-wordpress karena tidak terlalu ribet memberikan komentar
        Curahan rasa Bang Iwan @ ..Hakikat PernikahanMy Profile

Comments are closed.

OTHER POSTS

Subscribe to Denaihati

Dapatkan artikel terkini terus dalam email anda!