Arsenal vs AC Milan Champions League 2011/12

Assalamualaikum dan salam 1Dunia, memang terbaiklah Arsenal tewaskan Liverpool 2 – 1 walaupun Liverpool menguasai pemainan tetapi penyudah berpihak kepada Arsenal. Lebih mantap apabila prestasi Chelsea semakin merudum tewas kepada WBA 0 – 1 dan Tottenham tewas kepada MU 1 -3. Tidak mustahil Arsenal bisa masuk 3 besar EPL 2011/12 jika dapat mengekalkan prestasi.

Tugas berat yang sedang menunggu Arsenal adalah menewaskan AC Milan untuk pelawanan kedua Champion League 2011/12. AC Milan mempunyai kelebihan empat goal menjadi satu misi hampir mustahil tetapi bola itu bulat macam-macam boleh berlaku. Perlawanan Arsenal vs AC Milan pada 7/3/12, jam 3.45am waktu Malaysia pasti seru dan dinanti oleh peminat berat Arsenal dan AC Milan.

Keputusan perlawanan pertama AC Milan vs Arsenal : 4 – 0

Keputusan perlawanan kedua Arsenal vs AC Milan : 3 – 0

Live Streaming Arsenal vs AC Milan @ Arsenal.com

Anda juga boleh mengikut live Arsenal vs AC Milan pada melalui live streaming Twitter dengan hashtag #Arsenal yang akan di update setiap saat oleh Arsenal Fan seluruh dunia atau Astro ESPN HD Channel 831

Live Arsenal vs AC Milan dari Stadium Twitter


53 Comments

  1. walaupun Arsenal tidak lolos ke putaran selanjutnya..
    tapi arsenal bermain dengan sangat baik, setidaknya Arsenal kalah dengan kepala tegak…
    Salut tuk Arsenal… 😀

    1. Salah satu hal yang paling sulit bagi Arsenal sebelum pertandingan adalah bagaimana mengangkat mental mereka yang jatuh akibat kerusakan pada pertandingan sebelumnya di San Siro.
      Curahan rasa Bang Iwan @ ..LOVE IS BRONDONGMy Profile

      1. Meski tak lolos dari babak 16 besar karena kalah agregat 3-4 dari AC Milan, namun Arsenal pantas berbangga. Kemenangan 3-0 dari AC Milan tetap memberikan nilai lebih.

        1. Rasa malu akibat kalah 4-0 di San Siro, kandang AC Milan di leg pertama sudah terhapus. Kemenangan 3-0 di Emirates Stadium paling tidak bisa membuat Arsenal bangga.

          1. The Gunners nyaris menciptakan sejarah. Tak ada tim yang bisa lolos dengan kekalahan agregat 4-0 di laga pertama. Arsenal nyaris memecahkan sejarah itu. Tinggal satu gol lagi dan keadaan sebenarnya bisa berbalik– meski akhirnya hasil akhir berkata lain. Mereka membuktikan pertandingan semalam adalah salah satu pertandingan yang bisa dengan mudah diingat.

Comments are closed.

OTHER POSTS

Subscribe to Denaihati

Dapatkan artikel terkini terus dalam email anda!