Mengapa Israel Menyerang Gaza???

Ini analisis pribadi aku…

Serangan ini di lakukan oleh pakatan besar oleh kuasa-kuasa besar ekonomi dunia dengan menjadikan HAMAS sebagai mangsa.

1. Tujuan yang paling utama adalah untuk mengalih fokus dunia kepada kejatuhan Ekonomi yang telah gagal di tangani oleh kuasa-kuasa besar ekonomi dunia. Semasa ini tanpa di sedari oleh kita dan semua warga dunia yang sedang terfokus kepada isu Gaza, kuasa-kuasa besar sedang bekerja belakang tabir untuk mengaut keuntungan yang hanya mereka sahaja yang tahu….

2. Tujuan yang ke dua adalah untuk meningkatkan kembali harga minyak dengan mencipta ketidak stabilan di dunia Arab. Jika dahulu mereka menggunakan Iraq tetapi kini alasan itu sudah tidak boleh di gunakan…lagi pun tanah Gaza tidak termasuk dalam pakej pilihanraya Obama.

Kasihan rakyat yang tidak berdosa menjadi mangsa dari kesilapan yang dilakukan oleh sistem kapitalis….

Sesungguhnya ALLAH melihat dan pasti akan mengganti balik setiap jiwa yang terkorban melalui bencana alam seperti taufan, gempa, letupan gunung berapai, tsunami atau sebagainya yang pasti berlaku di penjuru dunia yang lain….kita tunggukan balasan dari ALLAH yang pasti ada….

Amin

98 Comments

  1. alasan yg munasabah esp yg no 2. skrg ni minyak dh jadi emas baru.

    jgn tibanya masa panji hitam berjuang, umat manusia berbunuhan for survival sb minyak dh hampir kering,

  2. mari bersama-sama kita berdo’a untuk saudara kita di Palestina agar bisa menghadapi dan masalahnya cepat selesai dengan damai…
    Amind…

  3. Awalnya Hamas dan organisasi teroris lainnya di Jalur Gaza secara ekstensif memanfaatkan penduduk sipil Palestina sebagai tameng hidup.

  4. Israel beralasan bahwa Hamas telah melanggar kesepakan genjatan senjata dengan menembakkan roket-roket ke wilayah Israel.
    Masyarakat dari seluruh dunia bereaksi dengan melakukan aksi protes terhadap apa yang dilakukan oleh Israel terhadap Jalur Gaza. Mereka menginginkan agar Israel menghentikan serangannya. Sebaliknya Israel tanmpaknya justru semakin meningkatkan frekuensi serangannya.

  5. Dunia melihat apa yang terjadi baru-baru ini di Gaza merupakan sesuatu yang sangat tidak manusiawi, dimana banyak orang, kebanyakan anak2 dan wanita menjadi korban kebrutalan pasukan militer Israel yang menyerang gaza dari berbagai arah.

  6. Saya secara pribadi tidak mendukung dengan apa yang terjadi di Gaza. Tidak Israel, tidak juga Hamas. Yang terjadi disana justru banyaknya korban yang kehilangan nyawanya.

Comments are closed.

OTHER POSTS

Subscribe to Denaihati

Dapatkan artikel terkini terus dalam email anda!