Sedekah itu Perisai Api Neraka

1. Orang yang suka bersedekah itu akan diberkati Allah swt rezekinya, dipanjangkan usianya, disihatkan tubuh badannya, dimuliakan dan dipermudahkan segala usahanya.
2. Kebaikan sedekah di dunia itu ada 5 iaitu suci harta, bersih diri, jauh dari bala, menyenangkan hati dan berkat rezekinya.
3. Berilah kepada yang meminta dan jangan ditanya apa tujuan permintaanya, sesungguhnya orang yang pemurah itu adalah yang hampir dengan syurga, juga sebaliknya.
4. Sedekah itu adalah perisai daripada api neraka (Ceramah Tuan Guru).

Sempena hari Jumaat, Penghulu segala hari :

1. Kepada teman-teman yang berniat untuk menyumbang untuk SAHAM AKHIRAT sila KLIK link http://bit.ly/2UCOPI. Setiap KLIK anda hari ini (12.00am – 11.59pm) bernilai RM0.30 akan didermakan kepada Tabung Pembinaan Sekolah Agama Ghufran.

2. Kepada teman-teman yang berhasrat hendak berKORBAN untuk Sambutan Aidil Adha yang akan laksanakan di Padang, Sumatera sila tinggalkan pesanan @ contact atau hantarkan massage ke twitter @ denaihati. (1 bahagian bernilai RM430).

3.  Boleh juga membuat tempahan KORBAN secara online @ http://www.ezqurban.org/

~Terima Kasih~
Azizwan – World of Azizwan

Comments

  1. says

    Al-Qur’an bagi seorang Mukmin merupakan perisai yang dapat menunjukkan( Al -H ud a), membuktikan(A l -B a ya n) , dan membedakan( Al – Fu rq a n) segala aktivitas kehidupan dengan sempurna karena memiliki kebenaran mutlak yang menjamin kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat.
    Entri terbaru Bang Iwan – Puasa Melahirkan Kesadaran BaruMy Profile

  2. says

    Di dalam surat At-Thuur ayat 27-28. yang dikaitkan dengan Ar-Rahiim, sebagian ulama menyatakan bahwa kedermawanan Allah itu karena sayangnya kepada hamba-Nya, bukan karena ingin sesuatu dari hamba-Nya.
    Entri terbaru Bang Iwan – Yes I am the WinnerMy Profile

  3. says

    Apa beda sedekah harta dengan sedekah kebaikan? Sedekah harta, baik yang wajib maupun sunnah, diberikan kepada orang yang membutuhkan. Sementara sedekah kebaikan adalah sedekah kepada diri sendiri, baik manfaatnya kembali pada orang lain, seperti menunjukkan jalan, membantu orang lemah, dan membantu orang yang sangat membutuhkan. Atau yang manfaatnya kembali pada orang yang bersedekah itu sendiri. Misalnya, berzikir kepada Allah, melaksanakan kewajiban syariat, dan perbuatan taat lainnya yang manfaatnya kembali kepada sang pelaku.