Kelebihan Google +1

Assalamualaikum dan salam 1Dunia, blog Denaihati antara banyak blog yang dah pasang button Google +1. Google telah memberi keutaman kepada Google +1 sehingga analisa statistik aktiviti, search impact dan audience telah dimasukan di dalam Google Webmaster Tools. Mengikut FAQ Google +1 memang banyak betul faedah kepada blog yang pasang button Google +1. Lebih ramai pelawat klik button Google +1 untuk entri tertentu lebih tinggi keberangkalian entri tersebut masuk dalam seach engine Google.

Rakan Blogger mesti ada akaun Google Webmaster untuk melihat prestasi Google +1 yang telah dipasang. Berikut adalah Top 10 entri Google +1 blog Denaihati dalam tempoh 30 hari lepas :

  1. http://denaihati.com/duit-raya-rm1000-untuk-rakan-blogger (29)
  2. http://denaihati.com/safee-sali-david-beckham-malaysia (26)
  3. http://denaihati.com/hidupkan-untuk-memberi (25)
  4. http://denaihati.com/guna-duit-dapat-trafik-cara-yang-hina (24)
  5. http://denaihati.com/alexa-ranking-tak-penting (22)
  6. http://denaihati.com/hajjah-makcik-sitt-alwuzara-yang-sebenar (21)
  7. http://denaihati.com/pemenang-duit-raya-rm1000-ramadhan-2011 (20)
  8. http://denaihati.com/rebut-rm1000-untuk-malaysia-merdeka54 (20)
  9. http://denaihati.com/pemenang-cabaran-malaysia-merdeka54 (19)
  10. http://denaihati.com/wanita-melayu-ditangkap-ketika-projek (19)

Mengikut senarai top 10 Google +1 di atas ternyata masih ramai Rakan Blogger yang berat tangan klik button Google +1. Selepas ini kita azam ringankan tangan untuk klik button +1 kerana usaha kita yang sedikit ini dapat membantu  blog kawan-kawan kita. Bila kita memberi pasti akan mendapat balasan daripada rakan yang lain. Lebih menarik setiap klik pertama Google +1 di blog Denaihati akan mendapat 100 point rewards. Jadi joom klik Google +1 ramai-ramai.

Kepada yang belum pasang button Google +1 boleh baca entri “Button Google +1“.

Comments

  1. says

    di FB jika terdapat notification maka untuk melihat komentar orang maka kita harus menuju halaman yang dimaksud. Tidak dengan G+ karena kita bisa langsung melihat status apa yang dikomentarin sekaligus langsung bisa membalas komentarnya, canggih!
    Entri terbaru Bang Iwan – Fenomena Mudik LebaranMy Profile

  2. says

    Pada G+ Ada fasilitas Repost yang memiliki istilah Reshared, jadi kita langsung bisa mengutip sebuah status dari teman yang ada pada circle kita. Ini mirip seperti Retweet di Twitter, pada Facebook? tidak ada.
    Entri terbaru Bang Iwan – Fenomena Mudik LebaranMy Profile

          • says

            Fitur video chat mungkin menjadi salah satu aspek yang paling menarik dari Google +. Gundotra dan timnya berpikir tentang mengapa grup chat belum menjadi fenomena utama. Analogi dari Gundotra: Dia membandingkannya dengan mengetuk pintu tetangga pada jam 8 malam – kebanyakan orang tidak melakukannya karena itu bukan norma sosial.
            Entri terbaru Bang Iwan – Fenomena Mudik LebaranMy Profile

            • says

              Untuk memacu berbagi, Google telah menambahkan sebuah mesin rekomendasi untuk menemukan konten yang menarik. Fitur, Google + Sparks, adalah kumpulan artikel, video, foto dan konten lainnya dikelompokkan oleh kepentingan. Misalnya, “Film” spark akan memiliki daftar dari konten baru dan relevan untuk topik itu.
              Entri terbaru Bang Iwan – Fenomena Mudik LebaranMy Profile

            • says

              Saya mencoba aplikasi G+ di Android dan terdapat fasilitas Instant Upload, awalnya saya kira memotret lalu men”share” foto, ternyata tidak seperti itu karena sekali “cekrek” pada aplikasi Androidnya maka foto langsung terupload otomatis.
              Entri terbaru Bang Iwan – Fenomena Mudik LebaranMy Profile

  3. says

    Salam.
    G+ memang lagi menjadi tren dikalangan netter, ini memberikan nuansa baru dengan kecanggihan yang telah ditanamkan didalamnya oleh Google.