Wordless Wednesday #12 : Ramadhan Al Mubarak

20110810-102523.jpg

Dari lensa iPhone 4

43 Comments

  1. Kita harus bersyukur bahwa kita masih diberi kesempatan untuk berbuka shaum bersama keluarga kita, sementara ribuan saudara kita di penjara dan hanya Allah yang tahu kondisi mereka. Mereka adalah ribuan keluarga yang terpisahkan dari keluarga terkasihnya. Mari kita doakan mereka sepanjang Ramadhan ini.

    Ya Allah, bebaskanlah saudara-saudara Muslim kami dari penjara para tiran, dan berkahilah mereka dengan rahmatmu. Ya Allah, terima lah perbuatan baik kami dan maafkanlah kesalahan-kesalahan kami selama ini. Amiin.

  2. Imam Malik biasanya menutup semua buku hadis dan fiqihnya pada bulan Ramadhan dan mendedikasikan waktunya untuk Al Quran sepanjang bulan ini.

    1. Maka, saudara-saudariku, kita harus fokus pada Al Quran selama bulan suci ini. Janganlah kita pernah lupa bahwa Ramadhan adalah bulan di mana banyak peperangan besar terjadi, seperti perang yang biasa saja, perang Badar, dan juga penaklukan kota Mekkah yang terjadi pada bulan ini. Juga ada peperangan besar yang menyelematkan bangsa Muslim dari invasi bangsa Mongol, yaitu pada perang Ayn Jalut.
      Curahan rasa Bang Iwan @ ..iPad 3 Diluncurkan Awal tahun 2012My Profile

  3. Ramadhan Mubarak untuk kita semua. Kami memohon kepada Allah swt agar senantiasa membimbing kita melakukan perbuatan baik, dan berkenan menerima ibadah shaum dan doa kita.

  4. teringat nostalgia berbuka puasa awal ramadhan di Mekah. mmg best. smo tok2 arab pakat tarik tgn ‘pelanggan’ utk dijamu hidangan. walaupon kurma dan air halia, tp dua juadah tu mmg plg ideal utk bulan posa sbnrnya.
    Curahan rasa ekspresiruang @ ..Wordless Wednesday #11My Profile

  5. Sesetengah masjid dikawasa elit dapat ponsor berbuka dan moreh dari golongan koperat yang tinggal di tempat tersebut dan terdapat juga beberapa rangkaian restoran sponsor pun turut sposonr juga.

Comments are closed.

OTHER POSTS

Subscribe to Denaihati

Dapatkan artikel terkini terus dalam email anda!